IAIN Tulungagung secara konsisten meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi agar mampu berdaya saing, baik pada tingkat nasional maupun internasional, harapannya ialah agar dapat menjadi world Class Institute di masa yang akan datang. Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Posdaya yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Tulun…
Buku ini berisi kumpulan kisah para mahasiswa IAIN Tulungagung peserta program KKN 2017. Buku ini menarik untuk dibaca tidak hanya karena buku ini memuat banyak kisah menarik pengalaman para mahasiswa selama berbaur dan belajar dengan masyarakat Pule, tapi juga dikarenakan dlam buku ini memuat gambaran eksotika.
Persaingan yang terjadi pada bidang pelayanan jasa dititik beratkan pada kualitas dari jasa itu sendiri. Kualitas pelayanan lebih menekankan pada kepuasan konsumen, sebab produk dari jasa itu adalah sesuatu yang tidak bisa disimpan, dan tidak berwujud sehingga produk yang dijual merupakan pelayanan atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen yang mempengaruhi kepuasan dan keinginan konsumen…
Persaingan yang terjadi pada bidang pelayanan jasa dititik beratkan pada kualitas dari jasa itu sendiri. Kualitas pelayanan lebih menekankan pada kepuasan konsumen, sebab produk dari jasa itu adalah sesuatu yang tidak bisa disimpan, dan tidak berwujud sehingga produk yang dijual merupakan pelayanan atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen yang mempengaruhi kepuasan dan keinginan konsumen untuk…